Berita

Pangkosekhanudnas IV Berikan Bingkisan Hari Raya Kepada Anggota Kosek IV

Dibaca: 2 Oleh 29 Jun 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sebagai wujud kepedulian pimpinan dan bentuk perhatian kepada anggota agar anggota juga memiliki perhatian terhadap dinas, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gutari Malik memberikan bingkisan hari raya idul fitri 1437H kepada anggota Kosekhanudnas IV bertempat di gedung Makosekhanudnas IV, Rabu (29/6).

Pangkosekhanudnas IV menyampaikan bingkisan ini diberikan kepada seluruh anggota Koekhanudnas IV baik yang muslim maupun non muslim, agar jangan dilihat dari isinya atau besarnya tetapi ini merupakan wujud tali asih agar terjalin ikatan emosiaonal antara pimpinan dan anggota. Lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV mengharapkan kepada anggota yang muslim inyaallah kita semua akan kembali suci setelah kita melaksanakan ibadah puasa Ramadhan ini dan diharapkan ibadah-ibadah kita setelah bulan ramadhan lebih meningkat.

Pangkosekhanudnas IV juga mengucapkan terima kasih kepada yang beragama non muslim karena telah memberikan toleransinya kepada anggota yang muslim dalam melaksanakan ibadah puasa ramadhan ini, sehingga terjalin suasana yang baik. Pangkosekhanudnas IV juga berpesan kepada anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya idul fitri untuk berhati hati menjaga keamanan dan keselamatan diri dan keluarga masing masing, agar tetap waspada sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan yang terpenting dapat kembali dengan selamat dan tepat waktu sesuai ketentuan. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  RSAU dr. Esnawan Antariksa; Gelar Simulasi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana Kebakaran

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel