Berita

Pangkosekhanudnas IV Buka Karya Bakti di Kampung Urfu

Dibaca: 11 Oleh 13 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si secara resmi membuka pelaksanaan Karya Bakti dan pengobatan massal Kosekhanudnas IV tahun 2017 yang bertempat diKampung Urfu Distrik Yendidori Kabupaten Biak, Rabu (13/9).

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma S.AP., M.Si mengatakan Karya Bakti ini merupakan program kerja dari Kosekhanudnas IV yang pada kesempatan ini mengambil tempat di Kampung Urfu, dengan sasaran perbaikan gedung pertemuan kampung urfu, pemasangan penampungan air gereja dan pelayanan kesehatan, ini merupakan wujud kepedulian Kosekhanudnas IV terhadap masyarakat sekitar Kosekhanudnas IV, terlebih dapat sedikit membantu pemerintah daerah Kabupaten Biak dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, demikian antara lain dikatakan Pangkosekhanudnas IV.

Sementara itu Kepala Kampung Urfu Bapak Yosua Korwa sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kosekhanudnas IV yang dapat melaksanakan Karya Bakti di Kampung Urfu, karena hal ini sangat membantu warga Kampung Urfu.

Acara ditandai dengan pemotongan pita papan nama Balai pertemuan yang sekaligus menandai dibukanya karya bakti, pemberian bingkisan tali asih serta alat olahraga dan sertifikat kepada Kepala Kampung Urfu, selanjutnya Pangkosekhanudnas IV melaksanakan peninjauan pemasangan penampungan air di gereja yang didampingi Komandan Lanud Manuhua, Danyonko 468, Dan Satrad 242 para Asisten dan perangkat Kampung urfu.

Baca juga:  Warga Kosek Hanudnas II Terima Ceramah Bintal Terpadu

Kegiatan Karya bakti Kosekhanudnas IV pekerjaannya sudah dimulai pada tanggal 11 september dan akan berakhir tanggal 16 september 2017 yang ditutup dengan pengobatan massal di kampung Urfu.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel