Berita

Pangkosekhanudnas IV Buka Pameran TNI dan Masyarakat

Dibaca: 8 Oleh 02 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si secara resmi membuka kegiatan pameran TNI dan Masyarakat Biak bertempat di hangar Lanud Manuhua, Sabtu (30/9).

Acara pembukaan pameran ini dihadiri Sekda Kabupaten Biak, Danlanud Manuhua Forkompimda para komandan satuan TNI Polri, BUMN, BUMD tokoh masyarakat dan paguyuban nusantara.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma S.AP., M.Si mengatakan peringatan HUT TNI ke 72 sebagai momen penting keberadaan TNI yang selalu bersama masyarakat, dengan tema HUT TNI tahun ini, Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat Profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian, maka pameran ini menjadi ajang kebersamaan dan soliditas seluruh komponen masyarakat di kabupaten Biak, ujar Pangkosekhanudnas IV.

Koordinator kegiatan pameran Komandan Kodim 1708 Biak mengatakan pameran akan berlangsung sepekan hingga tanggal 7 Oktober 2017 diikuti peserta selain TNI Polri juga BUMN BUMD, Swasta serta paguyuban nusantara.

 

Baca juga:  48 TAHUN WARA DIPERINGATI DENGAN KESEDERHANAAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel