Berita

Pangkosekhanudnas IV Hadiri Buka Bersama TNI/Polri dan Pemda Biak Numfor

Dibaca: 67 Oleh 29 Mei 2019Tidak ada komentar
IMG_20190529_153621
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka kegiatan buka bersama Pemda, TNI dan Polri serta Masyarakat Biak Numfor. Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) turut melaksanakan buka bersama yang diselenggarakan di gedung Dharma Wanita Biak Numfor, Selasa (28/5). Kegiatan ini mengusung tema dengan semangat puasa bulan Ramadhan 1440 H kita wujudkan Biak Numfor yang religius dan berbudaya.

Kegiatan buka bersama diawali dengan dilantunkannya bacaan Al-quran yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan Bupati Biak Numfor Bapak Herry Aryo Naap. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih atas rahmat dan kasihnya karena kita masih diberi waktu berkumpul untuk melaksanakan buka puasa bersama.

Beliau mengungkapkan bahwa tujuan diadakan kegiatan puasa ini dengan tujuan untuk lebih menjalin hubungan silahturohmi kebersamaan kita di Biak Numfor ini terhadap semua agama. Karena Biak Numfor adalah daerah yang sangat menjunjung tinggi sikap toleransi beragama.

Lebih lanjut Beliau juga mengajak untuk Seluruh TNI Pori dan warga biak menjamin dalam pelaksanaan hari raya idul fitri nanti akan terlaksana aman dari segala hal gangguan yang berdampak tidak baik.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat Personel TNI AU Lanud Abd Saleh

Usai sambutan acara diisi dengan tauziyah yang dibawakan oleh ustadz Ni’mad Samad MM, Lc dan dilanjutkan dengan buka bersama usai terdengar adzan yang berkumandang.

Adapun pejabat yang hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kab. Biak Numfor Ir. Zeth Sandy Danguskamla Armada III Laksma TNI Agus Hariyadi, Danlanal Biak Kol. Laut (P) Budi Darmawan Amran , Asintel Koopsau III Kol Sus Sobirin, Kadispers Lanud Manuhua Kol Adm Hendy Hendarto, Kapolres Biak Numfor AKBP. Mada Indra Laksanta S. Ik, mewakili Dandim 1708/BN Kapten Inf. Bonsapia , Danpaskhas Biak Mayor Pas Sonny W, Pasops Lanudal Biak Kapten Laut (P) Ronald Wabiser, Kajari Biak Bpk. Sigit J. Pribadi S.H, M.H, Ustadz Burhan, Ustadz Ni’mad Samad MM, Lc, Para Asisten dan pegawai Pemda Biak Numfor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel