Berita

Pangkosekhanudnas IV Hadiri Halal Bihalal Gabungan Pemda Kabupaten Biak

Dibaca: 4 Oleh 10 Jul 2017Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas IV Hadiri Halal Bihalal Gabungan Pemda Kabupaten Biak
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Halal Bihalal Gabungan Pemda Kabupaten Biak bertempat di gedunga Wanita Pemda Kabupaten Biak, Senin (10/7).

Kegiatan Halal Bihalal ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Biak, Bapak Thomas Alfa Edison Ondi para pejabat TNI Polri, Forkompimda Kabupaten Biak, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Biak.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV mewakili dari TNI Polri antara lain mengatakan, kegiatan ini dapat lebih mengakrabkan antara TNI Polri dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan talisilaturahmi antara Pemda, TNI Polri dan Masyarakat. Lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV mengatakan kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan  soliditas untuk sama-sama kita membangun kota Biak Numfor ini menjadi lebih aman tenteram sehingga pembangunan di Kabupaten Biak ini dapat berhasil dengan baik, apabila soliditas lebih ditingkatkan  tentunya Kabupaten Biak menjadi kebanggaan kita semua, dengan kesolidan, kekompakan dan saling menghargai maka ide-ide atau gagasan dapat terlaksana dengan baik.

Baca juga:  KENAIKAN PANGKAT BERDAMPAK PADA TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

Selain itu Bupati Biak Numfor antara lain mangatakan pembangunan dapat berhasil dengan baik karena adanya silaturahmi yang baik antar sesama komponen masyarakat. Kegiatan ini dimeriahkan dengan grup grup kasidah dari masjid masjid di Kabupaten Biak, sedangkan hikmah Halal Bihalal di sampaikan oleh Ustadz Komarudin dari Lanud Manuhua Biak.

(Pen Kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel