Berita

Pangkosekhanudnas IV Hadiri Pelantikan Bupati Kabupaten Biak

Dibaca: 42 Oleh 19 Mar 2019Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas IV Hadiri Pelantikan Bupati Kabupaten Biak
#TNIAU 

BIAK, KOSEKHANUDNAS IV.   Bertempat di lapangan Cenderawasih Kabupaten Biak telah dilaksanakan acara Pelantikan Bupati Kabupaten Biak Numfor terpilih  Bapak Herry Ario Nap, S.Si., M.Pd  masa kerja 2019-2024 yang dipimpin oleh  Gubernur papua Lukas Enembe, S.IP., MH, Selasa (19/3).

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat  dari instansi sipil maupun militer baik yang dari kota Biak ataupun propinsi Papua diantaranya Brigjen TNI (Mar) Nuri andrianis Djatmika (Danlantamal X Jayapura), Brigjen TNI Bahman (Danrem 173 PVB), Laksma TNI Agus Hariadi (Danguskamlatim biak, Marsma TNI Mujianto, S.T., M.Tr. (Han) (Pangkosekhanudnas IV), Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han) (Danlanud Manuhua Biak), Kolonel Pnb Dodi Fernando (Asops Kas Koopsau III Biak).

Kegiatan pelantikan Bupati Kabuapten Biak kali ini berlangsung dengan meriah karena dihadiri langsung oleh berbagai elemen masyarakat yang datang khusus untuk menyaksikan prosesi pelantikan Bupati terpilih Kabupaten Biak untuk masa kerja 2019-20124, kegiatan pelantikan diawali dengan doa pembuka, menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan surat keputusan Mendagri, pengucapan janji jabatan, dan penandatanganan pengucapan janji dilanjutkan pemasangan tanda pangkat dan tanda jabatan.

Baca juga:  Jaga Kedaulatan Wilayah Udara Perbatasan, Kasau Resmikan Lanud Hang Nadim, Batam

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel