Berita

Pangkosekhanudnas IV Hadiri Peringatan Satu Tahun Koopsau III

Dsc 4456
#TNIAU 

TNI AU. Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T, M.Tr (Han) menghadiri Upacara Hari ulang Tahun (HUT) ke-1 tahun 2019 Koopsau III yang dilaksanakan di hanggar Skadron Udara 27 Pangkalan Udara TNI AU Manuhua, Biak Numfor (11/5). Dengan bertemakan “Dilandasi Jiwa Profesional, Militan, Inovatif, dan Kemanunggalan Bersama Rakyat Koopsau III Siap Melaksanakan Tugas Dalam Rangka Mendukung Tugas TNI AU” Upacara kali ini diikuti oleh pleton-pleton pasukan TNI AU di jajaran Biak Numfor.

Bertindak selaku inspektur upacara Kaskoopsau III Marsekal Pertama TNI I Wayan Sulaba, melalui sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang beliau bacakan, disampaikan bahwasanya Peringatan ulang tahun yang pertama ini hendaknya menjadi momentum bagi warga Koopsau III untuk terus berpacu menyejajarkan diri dengan Koopsau I dan II yang lebih dahulu terbentuk.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan Sebagai organisasi yang baru dibentuk Koopsau III diharapkan untuk terus melaksanakan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilaksanakan dan menyiapkan langkah-Iangkah antisipatif dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

Baca juga:  Danlanud Abd Hadiri Sertijab Pangarmatim Dan Pangkolinlamil

Diakhir sambutan disampaikan bahwa beliau berharap agar seluruh personel Koopsau III berpegang teguh kepada jati dirinya sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara yang Profesional, Militan dan Inovatif, sehingga dalam pengabdiannya kepada negara dan bangsa dapat terus berkiprah dengan baik, sebagaimana tercermin dalam tema peringatan Hari Ulang Tahun Ke-1 Koopsau III.

Usai upacara dalam kesempatan itu Kaskooopsau III Marsma TNI I Wayan Sulaba melaksanakan penyerahan buku sejarah berdirinya Koopsau III yang berjudul Sang Pengendali Udara Dari Timur Kepada kepada Ketua DPRD Kab. Biak Ir. Zeath Sandi. Selain itu turut pula dilaksanakan Penyerahan hadiah hasil lomba dalam rangka HUT Koopsau III. Setelah penyerahan hadiah usai kemudian para hadirin tamu undangan dan peserta upacara menuju ke dalam hanggar skadron 27 untuk melanjutkan kegiatan dengan buka bersama.

 

Dsc 4306

 

Berita Terkait

Komentar