Berita

PANGKOSEKHANUDNAS IV HADIRI UPACARA HUT KE 67 RI DI BIAK

Dibaca: 5 Oleh 21 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Puncak peringatan HUT ke 67 Republik Indonesia di Kabupaten Biak di peringati di Gelanggang Remaja Cenderawasih Biak dalam suatu upacara, Jumat (17/8). Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Bupati Kabupaten Biak Numfor Yusuf Melianus Maryen, S,Sos, MM, dimana Bupati mengajak semua komponen bangsa supaya tetap memelihara semangat dan jiwa nasionalisme dalam berbagai aktifitasnya.

Hadir pada Upacara detik detik Proklamasi tersebut adalah Pangkosekhanudnas IV Marsma Dedy N Komara, SE, Komandan Guskamla Armatim Laksma Sukma Adji, Danrem 173 PVB Brigjen Bangun Sutiknyo, S.Sos, Wakil Bupati Biak Bapak Alimudin Sabe dan para pejabat militer dan sipil di Kabupaten Biak Numfor.

Puncak peringatan HUT RI ke 67 di Biak berlangsung cukup semarak dimana usai upacara juga di tampilkan berbagai tari tarian daerah papua dan tarian bendera, selain itu usai uapcara juga dilanjutkan dengan acara pemotongan kue ulang tahun yang dibuat cukup besar dan dilanjutkan acara tiup lilin bersama, acara ini yang menjadikan kegiatan peringatan HUT RI ke67 lain dari tahun sebelumnya.

 

Baca juga:  LATIHAN KILAT, CAKRA, TAMENG PETIR DAN FORCE DOWN DI LANUD BALIKPAPAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel