Berita

Pangkosekhanudnas IV Kuker Ke Satrad 242 Tanjung Warari

Dibaca: 47 Oleh 05 Apr 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 242 Tanjung Warari yang merupakan Satuan Radar di bawah jajaran Kosekhanudnas IV.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini Pangkosek Hanudnas IV didampingi oleh Askomlek, Aslog dan Aspers Kosekhanudnas IV serta Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosek Hanudnas IV Ny. Sandra H. Dumex Dharma, kedatangan Panglima Kosekhanudnas IV dan rombongan ke Satrad 242 Tanjung Warari disambut Komandan Satrad 242 Letkol Lek RMR. Jati Kusumo, beserta staf.

Dalam arahannya di Satrad 242 Tanjung Warari Pangkosek Hanudnas IV antara lain mengatakan, ‘Kunjungan kerja ini saya nilai sangat penting, karena untuk melihat sejauh mana kesiapan Satuan-Satuan Radar yang ada di bawah jajaran Kosek Hanudnas IV, sebagai ujung tombak operasi pertahanan udara Nasional’, sampai dimana kesiapan alutsista kita dalam rangka melaksanakan operasi pengamanan wilayah udara yang menjadi tanggung jawab Kosekhanudnas IV kata Panglima Kosekhanudnas IV dalam sambutan singkatnya.

Lebih lanjut dikatakan, Pangkosek Hanudnas IV menekankan kepada seluruh personel Satrad 242 Tanjung Warari untuk menjaga kekompakan dan membangun komunikasi agar dapat melaksanakan tugas yang dibebankan dengan baik, selain itu Pangkosek Hanudnas IV juga menekankan agar tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, dengan menjunjung moto Disiplin, Bersih dan Profesional, meningkatkan keimanan dalam kehidupan dan menjauhi segala bentuk narkoba serta miras serta tindakan asusila.

Baca juga:  Alumni AAU 2004 Berikan Bantuan Masker kepada Lanud Adisutjipto

Sementara itu Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV juga melaksanakan kunjungan kerja ke IKKT PWA Anak Ranting 002 Satrad 242 Tanjung Warari yang diterima oleh Ny. Sely Jati Kusumo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel