Berita

PANGKOSEKHANUDNAS IV, KUKER KE SATRAD 244 MERAUKE

Dibaca: 9 Oleh 14 Des 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Dedy Nita Komara, SE beserta rombongan beberapa waktu yang lalu melaksanakan kunjungan kerja ke Satrad 244 Merauke, Rabu (5/12). Pesawat yang membawa rombongan Pangkosekhanudnas IV mendarat di Lanud Merauka pada pukul 13.00 wita dan disambut oleh Komandan Lanud Merauke Letkol Pnb Yosta Reza, Dan Satrad 244 Letkol Lek Budi Santoso, dan sejumlah pejabat muspida kabupaten Merauke.

Selanjutnya Pangkosekhanudnas IV beserta rombongan menuju Satrad 244 Merauke, dan selanjutnya di Mako Satrad 244 Merauke Pangkosekhanudnas IV menerima paparan dari Dan Satrad 244 Merauke Letkol Lek Budi Santoso yang memaparkan kondisi Satrad 244 dan personel Satrad 244 saat ini. Kemudian Pangkosekhanudnas IV melakukan peninjauan ke Site Radar Satrad 244, dan melihat kondisi bangunan Satrad 244.

Selesai menerima paparan dan melakukan peninjauan selanjutnya Pangkosekhanudnas IV memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satrad 244 yang bertempat di Ruang rapat Satrad 244 Merauke, dalam arahanya Pangkosekhanudnas IV antara lain menyampaikan agar seluruh personel satrad 244 dapat melaksanakan tugas di satrad dengan ikhlas dan senantiasa menjunjung tinggi disiplin sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat sekitar serta selalu menjaga soliditas dengan satuan samping. Selesai memberikan pengarahan Pangkosekhanudnas IV memberikan cindera mata bagi personel Satrad 244 yang diterima oleh Dan Satrad 244, ditempat yang sama ketua IKKT cabang 6 Kosekhanudnas IV Ny. Dewi Dedy Nita Komara juga memberikan bingkisan kepada IKKT anak ranting Satrad 244 yang diterima oleh Ny. Budi Santoso

Baca juga:  LANUD NGURAH RAI: MENGENALAKAN DUNIA DIRGANTARA SEJAK DINI

Turut dalam rombongan adalah Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Tek DJ. A. Pohan, Askomlek Kolonel Lek Effendi Dolok Saribu, Asintel Letkol Sus D. Supangkat. (Pen Kosek IV).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel