Berita

Pangkosekhanudnas IV Kunjungi Kantor Pajak Biak

PANGKOSEKHANUDNAS IV KUNJUNGI KANTOR PAJAK BIAK
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) beserta para Asisten dan Perwira Kosekhanudnas IV melaksanakan kunjungan di kantor pelayanan Pajak Biak Numfor (5/3/2020). Kedatangan beliau beserta rombongan diterima langsung oleh kepala kantor pajak Biak Numfor Kadek Satria Wibawa, S.E., M.M., M.Si. Kunjungan beliau di tempat tersebut merupakan agenda dalam rangka Pelaporan SPT Tahunan PPH Wajib Pajak Pribadi.

Dalam kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas IV mengungkapkan bahwa kedatangan Panglima di kantor pajak selain membayar pajak juga menjalin silahturohmi antara personel Kosekhanudnas IV dan pegawai Kantor Pajak Biak sehingga tercipta hubungan persaudaraan.

Panglima juga berharap untuk Masyarakat agar rajin membayar pajak karena hal itu berguna untuk pembangunan khususnya di Biak ini, “Janganlah menjadikan pajak suatu hal yang ditakuti karena pajak akan digunakan untuk pembangunan yang memiliki manfaat bagi kita bersama”ujar beliau.

PANGKOSEKHANUDNAS IV KUNJUNGI KANTOR PAJAK BIAK

Panglima juga menyampaikan harapannya pada pegawai pajak Biak supaya lebih inten lagi dalam mensosialisasikan terkait penggunaan pajak dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Beliau juga memberi saran agar pegawai pajak memberikan pelayanan di luar kantor seperti ditempat umum sehingga masyarakat lebih mengenal pajak dan sadar akan manfaat serta penggunaannya.

Baca juga:  DANLANUD TRK MEMBERIKAN PEMBEKALAN KEPADA MAHASISWA BARU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel