TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas IV Kunjungi Satrad 245 Saumlaki

IMG-20180328-WA0025

TNI AU. Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M. Han mengadakan kunjungan kerja ke Satrad 245 Saumlaki yang merupakan Satuan Radar dibawah Kosekhanudnas IV, Selasa (27/3), dalam kunjungan tersebut Pangkosekhanudnas IV didampingi oleh Ketua IKKT PWA Cabang 06 Kosekhanudnas IV Ny. Winda Jorry S. Koloay dan Aspers Kosekhanudnas IV.

Dalam arahannya di Satrad 245 Saumlaki Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan, tujuan dari kunjungan kerja ini agar Pimpinan dapat mengetahui secara langsung kondisi Satuan yang ada dibawah jajaran Kosekhanudnas IV, kemudian adanya interaksi komunikasi dengan satuan bawah berjalan baik sehingga jika ada permasalahan dapat segera ditindaklanjuti dan dicarikan solusi, selain itu juga dapat memberikan motivasi dan semangat terhadap anggota yang ada disatuan bawah.

Selain itu Pangkosekhanudnas IV juga menekankan agar Satrad 245 dapat membina hubungan baik dengan lingkungan sekitar karena hal ini dapat meningkatkan citra positif TNI  khususnya Satrad 245 Saumlaki, dalam kesempatan kunjungan kerjanya di Satrad 245 Saumlaki Pangkosekhanudnas IV juga meninjau kesiapan operasi yang dilaksanakan oleh Satrad 245.

Pada kesempatan lain Ketua IKKT PWA Anggini Cabang 06 Kosekhanudnas IV Ny. Winda Jorry S. Koloay juga mengadakan pertemuan dengan anggota IKKT Ranting 005 Satrad 245 Saumlaki dan sekaligus meninjau Paud Angkasa Satrad 245 Saumlaki dan memberikan cinderamata untuk Paud Angkasa Satrad 245. (Pen Kosek IV).

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas IV Kunjungi Satrad 245 Saumlaki