Berita

Pangkosekhanudnas IV Lantik Dua Pejabat Baru Satrad

Dibaca: 148 Oleh 14 Okt 2019Tidak ada komentar
PANGKOSEKHANUDNAS IV LANTIK DUA PEJABAT BARU SATRAD
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) melaksanakan pelantikan terhadap Dansatrad 242 Tanjung Warari beserta Dansatrad 245 Saumlaki di lapangan Upacara Kosekhanudnas IV Biak (12/10). Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara Sertijab yang dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV dan diikuti oleh segenap personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari beserta Yonko 468 Paskhas Sarotama.

Melalui sambutannya Panglima menyampaikan kepada seluruh Peserta Upacara, “Serah terima jabatan yang baru saja kita saksikan, merupakan proses pembinaan personel dalam organisasi TNI AU yang senantiasa dilaksanakan secara berlanjut dan berkesinambungan. Hal itu sebagai upaya untuk menyegarkan organisasi sehingga akan timbul inovasi, motivasi dan kreativitas dari personelnya dalam bekerja, dengan harapan beban tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan kinerja organisasi semakin meningkat.”
Lebih Lanjut Beliau menyampaikan penekanan kepada Komandan Satrad 242 Tanjung Warari dan 245 Saumlaki beserta seluruh personelnya agar mampu secara bertahap dan berlanjut merencanakan, membina serta meningkatkan kemampuan operasionalnya disegala aspek secara optimal sehingga berdayaguna dan berhasil guna dalam upaya pencapaian tugas pokok. “Tingkatkan secara terus menerus profesionalisme, sikap dan perilaku prajurit Sapta Marga serta kemampuan pengendalian diri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.”Imbuh Beliau.

Baca juga:  Mendukung Ketahanan Pangan dalam Menghadapi Covid-19 Komandan Lanud Sjamsudin Noor Menyerahkan Media Tanam kepada Warga Lanud Sjamsudin Noor  

Perlu diketahui dalam pelaksanaan sertijab tersebut, pergantian pejabat 242 Tanjung Warari dari pejabat lama Letkol Lek Eko Patra T.W., S.T., M.I.Pol kepada pejabat baru Letkol Lek Djoko Apriyanto. Sedangkan dari Satrad 245 Saumlaki, pergantian yang dilaksanakan dari pejabat lama Letkol Lek Gatot Waseso S.T kepada pejabat baru Mayor Lek. Fusi Arizona.

Tujuan dilaksanakannya sertijab itu sendiri guna memberikan pengalaman pada berbagai penugasan dengan tempat yang berbeda-beda sehingga personel tersebut akan semakin matang dalam bertindak dan berpikir dengan memperhatikan lingkungan sekelilingnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel