Berita

Pangkosekhanudnas IV Melaksanakan Kuker Di Satrad 242 Tanjung Warari

Dibaca: 17 Oleh 13 Jan 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy melaksanakan Kunjungan Kerja di Satuan Radar 242 Tanjung Warari Biak, Senin (12/01). Selain itu Pangkosekhanudnas IV juga meninjau beberapa fasilitas dan sarana prasarana yang sudah tidak bisa digunakan.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Fachri Adamy menyampaikan bahwa tugas yang diemban bagi setiap Satuan Radar adalah tugas dan tanggung jawab yang besar mengawasi setiap pergerakan khususnya di ruang udara NKRI dan mengacu pada satu tujuan yaitu mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lebih lanjut Kunjungan Kerja Pangkosekhanudnas IV menyerahkan secara simbolis bola voli dan mesin potong rumput kepada Dansatrad 242 Tanjung Warari diharapkan agar dapat menjaga kesehatan dengan berolahraga serta menjaga kebersihan lingkungan Satrad 242 Tanjung Warari.

Hadir pada acara tersebut Asisten Kosekhanudnas IV, Dan Satrad 242 Tanjung Warari serta Ibu-ibu IKKT Kosekhanudnas IV pada kesempatan ini dilaksanakan foto bersama beserta seluruh anggota Satrad 242 Tanjung Warari. 

Baca juga:  Rapat Staf Danlanud Soewondo Tahun 2016

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel