Berita

Pangkosekhanudnas IV Menghadiri Upacara Gabungan TNI/Polri Pemda Biak

Pangkosekhanudnas IV Menghadiri Upacara  Gabungan TNI/Polri Pemda Biak
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas IV Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M Tr. (Han) menghadiri kegiatan upacara Bendera bulanan TNI/Polri dan pemda Kabupaten Biak bertempat di Lapangan Cendrawasih Kabuapten Biak, Senin (18/2). Kegiatan upacara Bendera gabungan ini dihadiri antara lain Danrem 173 PVB Brigjen TNI Bahman, Sekda Kabupaten Biak, Plt. Bupati Biak dan pejabat Forkompimda Kabupaten Biak, dan bertindak selaku Inspektur upacara adalah Plt Bupati Biak Hery Ario Nap.

Upacara bendera gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin Sinergitasguna Mewujudkan Pemilu Legislatif dan Prsesiden Tahun 2019 yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Biak Numfor, dalam sambutannya Plt Buapti Biak Numfor sangat mengapreiasi pelaksanaan kegiatan upacara Bendera Gabungan ini karena kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Pemda dan TNI/polri untuk lebih memajukan kabupaten biak Numfor lebih baik dari hari ini, dan kegiatan upacara gabungan ini setiap bulannya akan digilir secara bergantian penyelenggaraannya, demikian antara lain dikatakan Plt Buapati Biak.

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulannya ini berjalan secara hikmat, yang ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan Tri Brata, pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Kegiatan Upacara Bendera ini dikuti oleh Pasukan upacara dari TNI/Polri, Pemda dan Pelajar Kabupaten Biak, dan di akhir kegiatan Plt Bupati dan pejabat TNI/Polri menerima Mahasiswa Uncen yang akan melaksanakan KKN di Biak.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel