Berita

Pangkosekhanudnas IV Meninjau Pelaksanaan Karya Bakti di Satrad 244 Merauke

Dibaca: 5 Oleh 13 Nov 2019November 21st, 2019Tidak ada komentar
Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019 Kosekhanudnas IV melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI. Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) selaku Pangkosekhanudnas IV bersama rombongan meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI yang dilaksanakan Kosekhanudnas IV dan mengambil tempat di Kampung Leproseri Kabupaten Merauke (12/11). Kegiatan Sosial ini merupakan karya bakti TNI yang dilaksanakan Kosekhanudnas IV semester II TA. 2019, dan pelaksanaannya kali ini di laksanakan di daerah Satrad 244 Merauke, dimana pada kesempatan kali ini dilaksanakan renovasi MCK untuk masyarakat kampung Leproseri. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk membantu masyarakat kampung Leproseri supaya mereka dapat menggunakan fasilitas umum MCK dengan nyaman dan sehat. Selain itu kegiatan ini merupakan wujud dari pengamalan delapan wajib TNI. Dimana didalamnya berbunyi bahwa TNI menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya. Hadir dalam kesempatan tersebut Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb. A. Donie P., SjE. ,
#TNIAU 

TNI AU.  Memperingati HUT ke-74 TNI Tahun 2019 Kosekhanudnas IV melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI. Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) selaku Pangkosekhanudnas IV bersama rombongan meninjau pelaksanaan Karya Bakti TNI yang dilaksanakan Kosekhanudnas IV dan mengambil tempat di Kampung Leproseri Kabupaten Merauke. Selasa, (12/11/2019).

Kegiatan Sosial ini merupakan karya bakti TNI yang dilaksanakan Kosekhanudnas IV semester II T.A. 2019, dan pelaksanaannya kali ini dilakukan di daerah Satrad 244 Merauke, dimana pada kesempatan kali ini dilaksanakan renovasi MCK untuk masyarakat kampung Leproseri.

Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk membantu masyarakat kampung Leproseri supaya mereka dapat menggunakan fasilitas umum MCK dengan nyaman dan sehat. Selain itu kegiatan ini merupakan wujud dari pengamalan delapan wajib TNI. Dimana didalamnya berbunyi bahwa TNI menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb. A. Donie P., S.E, Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal Leodin Surya P.S., S.T., Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek Feri Eka Putra, Dansatarad 244 Merauke Letkol Lek Ahmad Khotibul Umam.

Baca juga:  Latihan Cakra “A” Kosekhanudnas I, Uji Kemampuan dan Kesiapan Jajaran

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel