Berita

Pangkosekhanudnas IV Resmikan Gapura Satrad 244 Merauke

PANGKOSEKHANUDNAS IV RESMIKAN GAPURA SATRAD 244 MERAUKE
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) didampingi Dansatrad 244 Merauke Letkol Lek. Ahmad Khotibul Umam meresmikan Gapura Mako Satrad 244 Merauke (11/11). Gapura baru yang telah dibangun tersebut merupakan hasil rancangan Pabandyafasint Slog Kosekhanudnas IV Mayor Sus Muslimin, S.T., Pada acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita yang dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati putih di depan pintu Gapura Mako.

Peresmian tersebut dilaksanakan melalui sebuah upacara militer yang dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV dan diikuti oleh personel Kosekhanudnas IV maupun Satrad 244 Merauke.

Perlu untuk diketahui bahwa program pembangunan tersebut merupakan Poyek Bangfas Difa 2019. Dengan dibangunnya gapura ini Pangkosekhanudnas IV berharap akan menambah kebanggaan dalam diri para personel Satrad 244 Merauke sehingga hal tersebut dapat memacu semangat dalam melaksanakan tugas operasi dalam rangka mendukung pertahanan udara wilayah timur Indonesia.

Usai kegiatan tersebut Pangkosekhanudnas IV melaksanakan acara tambahan yakni meresmikan lapangan sepakbola Taram Krida. Lapangan bola Taram Krida sendiri merupakan tempat berlatih personel satrad 244 untuk menggali potensinya dibidang olahraga sepak bola.

Baca juga:  Latihan Menembak di Lanud Iswahjudi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb. A. Donie P., S.E. , Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal Leodin Surya P.S.,S.T, Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek Feri Eka Putra serta para anggota Tamtama Bintara Serta Asn Kosekhanudnas IV dan Satrad 244 Merauke

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel