Berita

Pangkosekhanudnas IV, Resmikan Jalan Colibri di Komplek Kosekhanudnas IV

Dibaca: 18 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si meresmikan nama jalan yang berada di perumahan baru Komplek Kosekhanudnas IV, Jumat (18/8).

Peresmian nama jalan ini deberi nama jalan Colibri, kenapa di berinama jalan Colibri karena sebagai kenang-kenangan dari Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si saat menjabat sebagai Pangkosekhanudnas IV, selain itu dikatakan karena beliau merupakan Pilot Penerbang pesawat Colibri dan merupakan test Pilot pertama Colibri yang dirilis langsung dari Eurocopter.

Selain itu Pangkosekhanudnas IV menyampaikan agar perumahan yang baru dibangun ini dapat dimanfaatkan oleh personel Kosekhanudnas IV supaya tetap terawat dan bersih, Pangkosekhanudnas IV juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kosekhanudnas IV yang telah merawat perumahan dengan baik sehingga dapat di gunakan dengan nyaman.

Acara peresmian jalan Colibri ini ditandai dengan pembukaan selubung papan nama jalan yang disaksikan oleh para Asisten dan anggota Kosekhanudnas IV.

 

Baca juga:  Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Ziarah Di TMP Panaikang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel