Berita

Pangkosekhanudnas IV Resmikan Renovasi Mako Satrad 242

By 11 Sep 2019Oktober 14th, 2019Tidak ada komentar
PANGKOSEKHANUDNAS IV RESMISKAN RENOVASI MAKO SATRAD 242
#TNIAU 

TNI AU. Pangkosekhanudnas IV Marsekal pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) dan Ibu Ketua IKKT PWA cabang 06 Kosekhanudnas IV Ny. Maria Mujianto beserta rombongan tiba di Satrad 242 Tanjungwarari. Kedatangan beliau di Tanjungwarari untuk melaksanakan peresmian renovasi gedung Mako Satrad 242 yang telah usai direnovasi, Biak (10/09). Peresmian tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara militer yang dipimpin oleh Pangkosekhanudnas IV dan diikuti oleh segenap personel Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari.

Melalui sambutannya Panglima menyampaikan kepada seluruh anggota, “Gedung ini bisa berdiri seperti sekarang ini, itu semua berkat dukungan dan usaha yang kita lakukan bersama, juga berkat doa-doa kita semua, sehingga pada hari yang berbahagia ini apa yang telah kita perjuangkan selama ini menjadi kenyataan.”

Lebih lanjut beliau mengungkapkan“Dengan adanya renovasi gedung ini, diharapkan akan menambah semangat kita untuk lebih dapat meningkatkan kinerja kita dari apa yang telah kita kerjakan selama ini. Untuk itu sudah sepantasnya kita bersama-sama turut menjaga dan memelihara gedung ini dengan sebaik-baiknya.

Baca juga:  Tradisi Padusan awali Ramadhan di Lanud Ranai

Usai pelaksanaan upacara kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Pangkosekhanudnas IV didampingi Ketua IKKT Cab. 06, untuk melengkapi prosesi peresmian turut pula dilakukan pemotongan tumpeng oleh panglima dan Ibu Ketua PWA IKKT Cab. 06, setelah itu keduanya melanjutkan menuju kedalam gedung mako untuk meninjau detail bangunan yang telah di renovasi. Dari peninjauan tersebut beliau mengaku cukup puas dengan kualitas bangunan yang ada. diharapkan dengan bangunan baru tersebut dapat menambah semangat dan meningkatkan kinerja seluruh Prajurit Satrad 242 Tanjung Warari.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel