Berita

Pangkosekhanudnas IV Serahkan Hadiah Pertandingan Olah Raga Memperingati HUT TNI KE 71

Dibaca: 8 Oleh 03 Okt 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Seluruh kegiatan olah raga dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 71 Tahun 2016 di Kosekhanudnas IV telah selesai, dan pagi ini Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Tamsil Gustari Malik menyerahkan hadiah kepada para pemenang pertandingan bertempat di Gedung Farsyos Kosekhanudnas IV, Kamis (14/16).

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV antara lain mengatakan, kegiatan pertandingan ini selain untuk memeriahkan HUT TNI ke 71 juga sebagai penambah semangat bagi personel Kosekhanudnas IV untuk terus berlatih dan berolahraga agar kesemamptaan jasmani personel Kosekhanudnas IV tetap terjaga dengan baik, selain itu dikatakan Pangkosekhanudnas IV pertandingan olah raga ini bertujuan untuk menambah kekompakan antar anggota Kosekhanudnas IV baik Perwira , Bintara, Tamtama dan Pns sehingga akan tercipta komunikasi yang baik. Selain itu bagi para pemenang Pangkosekhanudnas IV berharap untuk dapat mempertahankan prestasinya dan bagi yang belum agar terus berlatih dan tetap semangat.

Adapun pertandingan yang dilaksanakan antara lain Futsal dimenangkan Tim Bintara, Tenis Lapangan dimenangkan pasangan Letkol Sus Elfitri berpasangan dengan Serda Andi, Bulutangkis dimenangkan Pasangan Mayor Lek Bayu dan Serda Petrus, semua pemenang mendapat hadiah uang pembinaan dari Pangkosekhanudnas IV. (Pen Kosek IV).

Baca juga:  Pomau Anjangsana Ke Panti Asuhan Al-Iman

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel