Berita

Pangkosekhanudnas IV, Serahkan Hewan Qurban

Dibaca: 6 Oleh 04 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H tahun 2017 M, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si didampingi Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV Ny. Sandra Dumex Dharma menyerahkan hewan qurban kepada Panitia pemotongan hewan qurban Koeskhanudnas IV yang diterima oleh Pabandyabintal Mayor Sus M. Wildan, didepan halaman Masjid Arraudah Kosekhanudnas IV, Jumat (1/9).

Pada kesempatan peringatan Idul Adha kali ini Pangkosekhanudnas IV menyerahkan 4 ekor sapi untuk disembelih memperingati hari raya Idul Adha 1438 H, Pangkosekhanudnas IV berharap dengan segala keikhlasan kita semua dalam melaksanakan qurban ini dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua, kita yakin dan percaya Allah SWT telah menyiapkan balasannya yang jauh lebih bermanfaat bagi kita, selain itu Pangkosekhanudnas IV mengatakan agar hasil dari penyembelihan hewan qurban ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan dibagikan kepada yang berhak menerima.

Menurut ketua panitia hasil dari penyembelihan hewan qurban ini selain dibagikan kepada seluruh anggota, juga dibagikan kepada masyarakat sekitar Kosekhanudnas IV dan panti asuhan/ponpes Hidayatullah Biak.

Baca juga:  Satgas Banjir Koopsau I Lakukan Patroli Malam

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel