Berita

Pangkosekhanudnas IV Terima Kunjungan Tim Kemenko Polhukam RI

PANGKOSEKHANUDNAS IV TERIMA KUNJUNGAN TIM KEMENKO POLHUKAM RI
#TNIAU 

TNI AU. Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) menerima kunjungan tim Kemenko Polhukam RI Asisten Deputi Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Brigjen TNI Yasid Sulistya, S.Sos., M.Si., dan kepala Bidang Tata Ruang Pertahanan Kolonel Inf. Sugeng Hartono, S.E., M.M., di Makosekhanudnas IV Biak Numfor, Rabu (11/3/2020).

Kunjungan rombongan Tim Kemenko Polhukam di Kosekhanudnas IV ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka pemantauan lapangan dan pengumpulan data terkait implementasi kebijakan tata ruang pertahanan di Kabupaten Biak Numfor. Dalam Kunjungan kali ini Rombongan Tim Kememnko Polhukam meninjau gedung Posek Kosekhanudnas IV. Gedung yang ditinjau tim Kemenko Polhukam RI tersebut merupakan ruang operasi dan pusat monitoring seluruh tangkapan radar satrad-satrad dibawah jajaran Kosekhanudnas IV untuk memantau pergerakan pesawat di wilayah timur indonesia.

Setelah melaksanakan peninjauan kemudian acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama tim Kemenko Polhukam RI dengan Pangkosekhanudnas IV didampingi para asisten dan Pabandya di depan Mako Kosekhanudnas IV.

Baca juga:  Plt. Bupati Subang dan Komandan Lanud Suryadarma Buka Job Fair di SMK Angkasa 1  

Sebelumnya tim Kemenko Polhukam RI telah melaksanakan kunjungannya di Korem 173/PVB dan akan berlanjut menuju Lanal Biak untuk mengadakan pertemuan dengan Danguskamla Koarmada III serta Komandan Lanal Biak Numfor.

PANGKOSEKHANUDNAS IV TERIMA KUNJUNGAN TIM KEMENKO POLHUKAM RI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel