Berita

Pangkosekhanudnas IV Turut Meriahkan Gowes KPP Pratama Biak Numfor

Pangkosekhanudnas IV Turut Meriahkan Gowes KPP Pratama Biak Numfor
#TNIAU 

TNI AU.  Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) bersama anggota Kosekhanudnas IV melaksanakan gowes bersama yang diselenggarakan oleh KPP Pratama di Gedung Keuangan Negara Biak Numfor, Sabtu (7/3/2020) Acara ini diikuti oleh Institusi TNI masyarakat serta para komunitas Gowes di Biak Numfor.

Pelepasan peserta Gowes dipimpin oleh Kepala KPP Pratama Biak Numfor Kadek Satria Wibawa, S.E., M.M., M.Si. Start awal dimulai di depan gedung Keuangan Negara menuju Bandara Frans Kaisiepo dan melewati Makooopsau III hingga finish kembali ke gedung Keuangan Negara. Usai pelaksanaan gowes acara dimeriahkan dengan hiburan musik dan berbagai macam pembagian Doorprize menarik

PANGKOSEKHANUDNAS IV TURUT MERIAHKAN GOWES KPP PRATAMA BIAK NUMFOR

Melalui sambutannya kepala KPP Pratama Biak Numfor mengatakan bahwa secara umum tujuan utama diadakan acara ini yang jauh penting ialah lebih mengenalkan pajak kepada masyarakat umum dan secara khusus yakni terkait bulan Maret mengenai agenda pelaporan SPT PPH orang pribadi tahunan yang dibuka hingga batas waktu 31 Maret 2020.

Dikesempatan yang sama Pangkosekhanudnas IV juga menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kepada kepala KPP Pratama Biak Numfor, terimakasih atas undangannya kepada kita semua, tujuan mengikuti acara ini yang terpenting yakni sebagai silahturohmi untuk kita semua dan juga untuk mempromosikan pajak serta pelaporan SPT tahunan sehingga masyarakat lebih mengerti dan memahami akan manfaat dan kegunaannya.

Baca juga:  Peringati Hari Bhakti TNI AU Ke 71, Lanud Surabaya Selenggarakan Donor Darah

Turut mendampingi panglima dalam acara tersebut Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel. Sus. Basuki Wibowo, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol. Lek Feri Eka Putra dan Asops Kosekhanudnas IV Letkol. Pnb Safeano Cahyo Wibowo S.T., Exc.Dipl.S.S.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel