Berita

Pangkosekhanudnas IV Tutup kegiatan TMMD ke 101 di Kabupaten Biak

Dibaca: 16 Oleh 04 Mei 2018Mei 7th, 2018Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas IV Tutup kegiatan TMMD ke 101 di Kabupaten Biak
#TNIAU 

TNI AU. Kegiatan TMMD Reguler ke 101 yang berlansung di wilayah Kodim 1708 Kabupaten Biak secara resmi ditutup oleh pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S Koloay, S.IP., M Han dalam suatu upacara bertempat dilapangan Kampung Wandos Distrik Bondifuar Kabupaten Biak, Kamis (3/5).

Pada kesempatan tersebut Pangkosekhanudnas IV membacakan amanat KASAD Jenderal TNI Mulyono selaku penanggung jawab pelaksanaan operasional TMMD ke 101 dimana secara terpusat upacara penutupan kegiatan TMMD reguler ke 101 di laksanakan di Sumbawa Barat. Pelaksanaan TMMD Reguler ke 101 di wilayah Kabupaten Biak telah selesai melaksanakan kegiatan pembangunan 25 rumah layak huni type 45 M2 yang berlangsung selama 30 hari, kegiatan pembangunan rumah ini dilaksanakan oleh Satgas TMMD yang berasal dari personel TNI yang ada di Biak dengan Komandan satgas Dandim 1708 Biak Letkol Inf Soumokil DC.

Selama berlangsungnya kegiatan TMMD di Kampung Wandos distrik Bondifuar juga telah dilaksanakan berbagai kegiatan seperti penyuluhan wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan dan pemutaran film, dan selesai uapcara penutupan juga dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial pembagian makanan tambahan berupa biskuit untuk balita dan pelayanan pengobatan serta KB Kesehatan serta pembagian bingkisan kepada masyarakat.

Baca juga:  Paban III/Jianlat Ditjian Kodiklatau Pimpin Rapat Kajian Penyelenggaraan Latganda Siswa Semata PK TNI AU

Hadir pada acara penutupan TMMD ke 101 di Kampung Wandos ini Danrem 173 PVB Brigjen TNI Bahman, Bupati Biak yang diwakili Asisten III Bapak Andrianus Lameky, para pejabat TNI/Plri Kabupaten Biak dan Forkompimda Kabupaten Biak.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel