Berita

PANGKOSEKHANUDNAS IV, WASPADAI CUACA YANG CEPAT BERUBAH

Dibaca: 32 Oleh 04 Des 2017Tidak ada komentar
PANGKOSEKHANUDNAS IV, WASPADAI CUACA YANG CEPAT BERUBAH
#TNIAU 

TNI AU. Upacara Bendera mingguan tepatnya awal bulan desember 2017 dilaksanakan di Kosekhanudnas IV dan bertindak selaku Inspektur Upacara Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si bertempat di lapangan upacara Kosekhanudnas IV, Senin (4/12).

Diwarnai dengan hujan rintik rintik, upacara bendera tetap berjalan dengan khidmat, dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV antara lain menyampaikan di penghujung tahun 2017 ini diharapkan seluruh tugas dan kegiatan yang menjadi tanggung jawab Kosekhanudnas IV segera di selesaikan agar tidak ada, kegiatan dan kewajiban yang tertunda, lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV menghimbau kepada seluruh anggota Kosekhanudnas IV dan keluarganya untuk mewaspadai cuaca yang akhir-akhir ini cepat berubah, seperti hujan yang disertai angin kencang serta petir, diharapkan kewaspadaan seluruh anggota terhadap keamanan diri sendiri maupun sekitarnya.

Pangkosekhanudnas IV menekankan kepada seluruh personel Kosekhanudnas IV untuk tetap menjaga disiplin dan kebersihan lingkungan karena disiplin dan kebersihan akan menunjang tugas tugas kita lebih professional, demikian imbuh pangkosekhanudnas IV, upacara diikuti seluruh pejabat dan personel Kosekhanudnas IV dengan ditandai pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan teks Pancasila dan pengucapan sapta Marga.

Baca juga:  Spotdirga Mabesau Sosialisasi dan Wasev Binpotdirga di Lanud Raden Sadjad

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel