TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas I Kunjungi Satrad 211 Tanjung Kait

IMG-20180514-WA0020

TNI AU. Pangkosekhanudnas I Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)  yang didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I, Ny. Francisca Chandra Siahaan, beserta para Asisten dan rombongan, Senin (14/5) melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Radar (Satrad) 211 Tanjungkait. Kegiatan ini adalah kali pertama Pangkosekhanudnas I melaksanakan kunjungan kerjanya ke Satuan Radar 211 Tanjung Kait setelah dilantik menjadi Panglima Kosekhanudnas I.

Dalam tatap muka yang dilaksanakan di ruang briefing Satrad 211 Tanjungkait, Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han)  mengharapkan agar seluruh personel tetap menunjukkan motivasi dan dedikasinya dalam setiap pelaksanaan tugas serta tingkatkan disiplin didalam pengabdian tugas kepada Negara dengan cara menjaga alutsista yang dimiliki dan memanfaatkannya secara profesional sehingga tercipta kesiapsiagaan operasional.

Ditekankan pula kepada seluruh anggota Satrad 211 Tanjungkait agar tetap menjada netralitas TNI, pegang teguh disiplin keprajuritan dengan berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta taati hukum dan hormati hak azasi manusia, tegasnya.

Selanjutnya, Komandan Satuan Radar 211 Tanjungkait Letkol Lek Yudhi, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Satrad 211 secara umum dapat dilaksanakan sesuai dengan program kerja dan rencana kegiatan, meski masih terdapat beberapa permasalahan yang dihadapi. Usai briefing rombongan melanjutkan peninjauan ke alutsista radar yang dimiliki Satrad 211 Tanjungkait.

Sementara itu, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I juga melaksanakan kunjungan kerjanya ke Ranting 001 Satrad 211 Tanjungkait.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas I Kunjungi Satrad 211 Tanjung Kait