Berita

Pangkosekhanudnas I, Pimpin Sertijab Aspers Kosekhanudnas I

Dibaca: 90 Oleh 14 Sep 2018Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I, Pimpin Sertijab Aspers Kosekhanudnas I
#TNIAU 

TNI AU.    Jabatan Asisten Personel (Aspers) Kosekhanudnas I diserahterimakan dari Kolonel Nav Arif Budhiyanto S.E kepada Kolonel Nav Darmawan Hendro Widiarso, M.Eng. Sc. Upacara serah terima Jabatan dipimpin Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP. M.Tr (Han) di Aula Iskandar Kosekhanudnas I, Jakarta, Kamis (13/9) dihadiri Para Asisten Kosekhanudnas I dengan diikuti oleh para pejabat, perwira, perwakilan Bintara, tamtama dan PNS Kosekhanudnas I.

Panglima Kosekhanudnas I dalam sambutannya menyatakan,” Selaku Panglima Kosekhanudnas I saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Nav Arif Budhiyanto atas pengabdiannya yang tulus, ikhlas dan profesional di Kosekhanudnas I,” ungkap Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP. M.Tr (Han).

Selanjutnya kepada Kolonel Nav Darmawan Hendro Widiarso, M.Eng, Sc., Pangkosekhanudnas I menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Asisten Personel Kosekhanudnas I yang baru. Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan amanah yang harus dilaksanakan. “ Teruskan tugas-tugas yang sudah dibangun oleh pejabat terdahulu, ciptakan inovasi-inovasi serta terobosan baru agar tercipta kinerja organisasi yang baik,” tambah Pangkosekhanudnas I.
Selanjutnya Kolonel Nav Arif Budhiyanto, S.E menjabat sebagai Komandan Lanud Leo Wattimena di Morotai. Sedangkan Kolonel Nav Darmawan sebelumnya menjabat sebagai Patun Kelompok Seskoau.
Pada kesempatan yang sama pula, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I, Ny. Francisca Chandra Siahaan memipin acara Sertijab Ketua Seksi Sosial dari Ny. Arif Budhiyanto kepada Ny. Darmawan dan penyerahan tugas oleh Ny. Meita Lalandos selaku Ketua Seksi Ekonomi kepada Ny. Francisca Chandra Siahaan, dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT PWA, di Kantor IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I, Jakarta.

Baca juga:  Danlanud J.B. Soedirman Hadiri Pahargyan Agung Kabupaten Purbalingga

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel