Berita

Pangkosekhanudnas I Pimpin Sertijab Dua Asisten Kosekhanudnas I            

Dibaca: 501 Oleh 26 Sep 2018Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I Pimpin Sertijab Dua Asisten Kosekhanudnas I            
#TNIAU 

WhatsApp_Image_2018-09-26_at_13.35.29TNI AU.  Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI S. Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) memimpin serah terima jabatan dua Asisten yakni Asisten Komunikasi dan Elektronika dari Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S. Sos kepada penggantinya Letkol Lek Enggal Leksono dan Asisten Intelejen dari Kolonel Sus Riyono Wahyudi, S.Sos kepada Letkol Sus Dayan Butarbutar, S.E di Ruang Rapat Makosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (26/9).

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas I mengatakan,” Selaku Panglima Kosekhanudnas I saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos dan Kolonel Sus Riyono Wahyudi, S.Sos atas pengabdiannya yang tulus, ikhlas dan profesional di Kosekhanudnas I, dan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru” ungkap Marsma TNI S. Chandra Siahaan, S.IP. M.Tr (Han).

Selanjutnya kepada Letkol Lek Enggal Leksono dan Letkol Sus Dayan Butarbutar, S.E Pangkosekhanudnas I menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Asisten Komunikasi dan Elektronika serta Asisten Intelejen Kosekhanudnas I yang baru.  Kepercayaan yang diberikan pimpinan merupakan amanah yang harus dilaksanakan. “ Teruskan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan oleh pejabat terdahulu, ciptakan inovasi-inovasi serta terobosan baru agar tercipta kinerja organisasi yang baik,” tambah Pangkosekhanudnas I.

Baca juga:  BINA HARMONISASI DILANUD SUPADIO DENGAN KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA

Letkol Lek Enggal Leksono sebelumnya menjabat sebagai Kabagprogar Diskomlekau sementara Letkol Sus Dayan Butarbutar, S.E sebelumnya menjabat sebagai Pabandyapammat Paban II/Pam Spamau. Setelah sertijab dilaksanakan syukuran dan pelepasan kepada anggota yang mendapat tugas yang baru serta dilanjutkan dengan mancing ikan bersama di kolam Kosekhanudnas I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel