TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas I, Pimpin Upacara Bendera di Kohanudnas

Irup_Upc_di_Kohanud

TNI AU. Panglima Komando Sektor Pertahan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos, bertindak selaku Inspektur Upacara bendera  yang diikuti oleh seluruh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I di Lapangan Upacara Kohanudnas, Jakarta, Senin (19/2),

Kepala Staf Umum TNI (Kasum TNI) dalam sambutannya yang  dibacakan Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Kustono, S.Sos,  menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit dan segenap PNS TNI, atas semangat, dedikasi, loyalitas dan militansi yang telah ditunjukkan selama ini. “ Ini membuktikan bahwa apa yang kalian lakukan, kalian kerjakan, dan kalian tampilkan sebagai wujud unjuk kinerja, tidak sia-sia”, ungkapnya.

 Lebih lanjut dikatakan, kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat hendaknya tetap terjalin dan abadi, dan ini merupakan ruh dan kunci kekuatan TNI dalam menyelasaikan setiap tugas yang diberikan oleh negara. “ Kepada prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas kemanusiaan di lapangan, saya perintahkan laksanakan tugas ini dengan semangat, tulus, ikhlas dan dedikasi tinggi, karena ini merupakan panggilan tugas negara”, pintanya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas I, Pimpin Upacara Bendera di Kohanudnas