TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pangkosekhanudnas I Pimpin Upacara Hut Ke- 55 Kosekhanudnas I

HUT KOSEK I

TNI AU.Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsekal Pertama TNI S.Chandra Siahaan, S.IP., M.Tr (Han) memimpin upacara peringatan HUT ke-55 Kosekhanudnas I di Lapangan Apel Kosekhanudnas I, yang juga dihadiri oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 02 Kosekhanudnas I Ny. Francisca Chandra beserta pengurus, Senin (2/7).

Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas I menuturkan, dalam usia yang ke-55 tahun ini, janganlah menjadikan surut dalam melaksanakan setiap tugas akan tetapi jadikanlah pemicu untuk menjadi yang terbaik dimasa-masa yang akan datang.

“ Tantangan dimasa yang akan datang bukanlah akan semakin mudah untuk dilalui, melainkan hampir dapat dipastikan semakin kompleks dan membutuhkan keseriusan didalam mencari jalan keluar yang baik dan benar, untuk itu  optimalkan segala daya dan kemampuan serta pahami setiap tanggung jawab ataupun tugas yang telah digariskan, pinta Pangkosekhanudnas I.

Dalam rangkaian kegiatan HUT ke-55 Kosekhanudnas I, telah dilaksanakan pula pertandingan olahraga antar satuan yakni bulu tangkis,  voli, serta tenis meja.  Selain itu Pangkosekhanudnas I juga memberikan penghargaan kepada prajurit dan PNS teladan serta akan diadakan acara syukuran dan pembagian doorprize bagi seluruh anggota Kosekhanudnas I.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pangkosekhanudnas I Pimpin Upacara Hut Ke- 55 Kosekhanudnas I