Berita

Pangkosekhanudnas I Rangkul Media

Dibaca: 81 Oleh 25 Jun 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Hari ini, Kamis (25/6/2020), Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P.,  menerima wartawan media cetak dan online bertempat di Ruang Rapat Makosekhanudnas I, Jakarta.

Didampingi para Asisten Kosekhanudnas I, Marsma TNI Meka Yudanto membuka percakapan, dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para Awak Media untuk menjalin silaturahmi, dan menyampaikan permohonan maaf karena baru dapat bertatap muka dan berkenalan setelah beberapa waktu lalu resmi menjabat sebagai Pangkosekhanudnas I.

“Saya mohon maaf baru dapat berkenalan dan silaturahmi dengan bapak-ibu sekalian, disebabkan kesibukan dan jadwal saya yang lumayan padat, karena sampai hari ini saya masih menjabat rangkap sebagai Komandan Lanud (Danlanud) Soewondo. Jadi saya masih mondar-mandir Jakarta-Medan, jelasnya.”

Dilanjutkan dengan memperkenalkan para Asisten Kosekhanudnas I yang hadir mendampingi, juga perkenalan secara bargantian dari Awak Media, pertemuan yang dikemas sederhana dengan memperhatikan standar kesehatan Covid-19 itu mengalir ringan dengan sesekali dilemparkan canda yang menghangatkan suasana.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Taptu dan AKRS Memperingati HUT RI ke-74 2019

Dalam pertemuan bersama Media, Marsma TNI Meka Yudanto menceritakan hubungan kerjasamanya dengan Media saat menjabat sebagai Danlanud Soewondo yang terjalin akrab.

Pada kesempatan itu, sambil mempersilahkan para Awak Media menikmati makanan ringan, Pangkosekhanudnas I menceritakan Tugas Pokok Kosekhanudnas I dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai “Sang Penjaga Langit” kepada para Awak Media.

“Saya berharap kita dapat bekerja sama, dan mohon bantuan dari rekan-rekan Media untuk dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kosekhanudnas I, kata Pangkosekhanudnas I.

Ditekankan Pangkosekhanudnas I, dalam publikasi kegiatan Kosekhanudnas I supaya berkordinasi dengan Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Kosekhanudnas I agar pemberitaan yang muncul tidak menimbulkan keresahan, namun sebaliknya dapat memberikan kenyamanan bagi para pembaca yang bernilai positif.

Sebelum mengakhiri pertemuan silaturahmi dengan foto bersama di lapangan upacara Kosekhanudnas I, secara simbolis Pangkosekhanudnas I memberikan cinderamata kepada Awak Media dengan harapan dapat menumbuhkan kecintaan kepada TNI Angkatan Udara.

Pangkosekhanudnas I Rangkul Media

Pangkosekhanudnas I Rangkul Media

Pangkosekhanudnas I Rangkul Media

Pangkosekhanudnas I Rangkul Media

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel