Berita

Pangkosekhanudnas I Sambut Panglima TNI dan Kapolri di Panen Raya Nusantara

Dibaca: 5 Oleh 09 Jul 2020Juli 10th, 2020Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I Sambut Panglima TNI dan Kapolri di Panen Raya Nusantara
#TNIAU 

TNI AU.   Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I, Marsma TNI Meka Yudanto, S.Sos., M.A.P., hari ini, Kamis (9/7/2020) bersama pejabat Forkopimda Provinsi dan Kabupaten Banten  serta  pejabat TNI dan Polri Kabupaten Tangerang menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., dan Kapolri, Jenderal Pol Drs. Idham Aziz, M.Si., di Ketapang, Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kedatangan para pimpinan tertinggi di jajaran TNI dan Polri ini dalam rangka “Panen Raya dan Tebar Benih “ adalah untuk memanen hasil tambak juga melaksanakan penanaman bibit mangrove.

Mengangkat tema “’Masyarakat Produktif Wujudkan Ketahanan Pangan”, acara Panen Raya Nusantara merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri sebagai penggerak dan pembantu ekonomi masyarakat dimasa pandemi Covid-19, juga sebagai bukti kesungguhan TNI-Polri membantu pemerintah menanggulangi pandemic Covid-19.

Pangkosekhanudnas I yang berkesempatan mengikuti jalannya acara “Panen Raya Nusantara”, bersama pejabat undangan TNI Angkatan Udara ikut melihat langsung proses panen ikan tambak di lokasi wisata Ketapang Urban Agriculture Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Tangerang, Banten.

Baca juga:  KETUA PIA AG CAB. 2/D II LANUD IWJ RAMAH TAMAH DENGAN WARA LANUD IWJ

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel