Berita

Pangkosekhanudnas I Tinjau Serbuan Vaksin ke-2 di Yogjakarta

Dibaca: 2 Oleh 23 Sep 2021Tidak ada komentar
Pangkosekhanudnas I berbincang dengan salah seorang peserta vaksin
#TNIAU 

TNI AU.  Demi mewujudkan komitmen pemerintah agar masyarakat Indonesia dapat kembali beraktifitas normal, TNI Angkatan Udara membantu pelaksanaan percepatan pemberian vaksin kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Setelah bulan lalu menggelar pemberian vaksin dosis pertama bagi masyarakat Yogjakarta, kini TNI Angkatan Udara kembali hadir di Yogjakarta untuk pemberian vaksin lanjutan dosis kedua.

Sebanyak 20 Tim Vaksinator TNI Angkatan Udara dari beberapa satuan dalam lingkungan TNI AU siap melayani masyarakat  Yogjakarta sejak Rabu (22/9/2021) dibuka hingga tanggal 25 September 2021 mendatang.

Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., dalam kehadirannya sebagai pengawas meninjau langsung  pelaksanaan Serbuan Vaksin dosis kedua di Yogjakarta International Airport  (YIA), Kulon progo dan Lapangan Terbang Gading, Wonosari.

Hadir didampingi Bupati  Kulon Progo, Drs. H. Sutedjo, Kadispotdirga Lanud Adi Kolonel Sus Yuris,  Komandan Satrad (Dansatrad) 215 Congot, Letkol Lek Nanang Mahfudi S, S.T., M.M. Pangkosekhanudnas I mengawali kunjungan di Bandara YIA dan menyapa para peserta penerima vaksin.

Pada kesempatan itu salah satu peserta menyampaikan kepada Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., bahwa masyarakat  sangat  senang  dengan Serbuan Vaksin yang dilaksanakasn oleh TNI Angkatan Udara, karena vasilitas yang disiapkan oleh TNI Angkatan Udara  seperti disediakannya  jemputan sangat  meringankan  kesulitan mereka untuk menuju lokasi vaksin.

Baca juga:  HUT POMAU, Danlanud Rsn Berikan Apresiasi Kepada Juara Voli Ball

Tak hanya menjumpai peserta vaksin, Pangkosekhanudnas I juga menyapa Tim Vaksinator dan memberikan support agar melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan penuh semangat walaupun terasa melelahkan karena antusias  masyarakat  yang sangat  tinggi, dan mengingatkan agar para Vaksinator tidak lengah melaksanakan protokol kesehatan.

Usai berkeliling meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksin di Bandara YIA, Pangkosekhanudnas  I melanjutkan  peninjauannya  ke Lapangan Terbang  Gading, Kulon Progo.

5 6

Pangkosekhanudnas I Tinjau Serbuan Vaksin ke-2 di Yogjakarta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel