Berita

PANGKOSEKHANUDNAS TUTUP KK II RENKON PASIS SESKOU A-46

Dibaca: 7 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhanudnas) I Marsekal Pertama TNI Jhon Fritz Sitompul, mewakili Pangkohanudnas, didamping Koordinator Dosen Penuntun (Kordostun) Kol Kes Hariyanto mewakili Danseskoau Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo, menutup kuliah kerja II Rencana Kontijensi (KK II Renkon) Perwira Siswa (Pasis) Seskoau angkatan ke 46 tahun pelajaran 2009 yang dilaksanakan selama tiga hari di Kohanunas, bertempat di Gedung Leo Watimena Halim Perdanakusuma Jakarta, (16/7).

 

Dalam sambutanya Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo S.IP, yang dibacakan Pangkosekhanudnas mengatakan, selama tiga hari para perwira siswa Seskoau melaksanakan KK II Renkon dan rencana tindakan menghadapi kotinjensi tahun 2010 dinilai cukup berhasil dengan baik. Pangkohanudnas mengharapkan program lebaga Seskoau ini tetap berlanjut pada masa depan, karena Renkon selain akan berguna bagi Kohanudnas juga berguna bagi para Pasis sendiri yang merupakan generasi pemimpin yang akan mengawaki organisasi TNI AU pada masa depan.

 

Sementara itu, Danseskoau Marsda TNI Rodi Suprasodjo dalam sambutanya yang dibacakan Koordostun Kol Kes Hariyanto mengatakan pelaksanaan KK II Renkon Pasis Seskoau A-46 selama tiga hari di Makohanudnas, merupakan program pembelajaran pembekalan pengetahuan yang dikaitkan dengan sasaran yang diharapkan yaitu agar perwira siswa mampu membuat Renkon dan rencana tindakan menghadapi kotinjensi. Tentunya KK II Renkon Pasis Seskoau A-46 ini tidak akan mencapai sasaran,apabila tanpa adanya arahan ,perhatian dan bantuan Panglima beserta para perwira staf kohanudnas kepada para Pasis, oleh karena itu Danseskoau menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panglima Kohanudnas dan staf yang telah memfasilitasi kegiatan KK II Pasis Seskoau ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Kembali Lanud SMH gelar Serbuan Vaksinasu Dosis II Bandara SMB II Palembang

 

Acara penutupan KK II Pasis Seskoau A-46 tersebut diakhiri dengan saling memberikan cindera mata sebagai ucapan terima kasih, dan hadir pada acara penutupan KK II Pasis Seskoau A-46, Para Asisten Kohanudnas dan Perwira penutun Seskoau. Demikinan keterangan Kapen Kohanudnas Mayor Sus Suharto, SH.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel