Berita

PANGKOSEKHANUNDAS I PIMPIN SERTIJAB ASOPS KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 18 Oleh 27 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Panglima Kosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satriyo, S.IP., MM., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Operasi (Asops) Kosekhanudnas I dari Kolonel Pnb Engkus Kuswara, S.IP kepada Letkol Pnb Tjahja Elang Migdiawan di Aula Iskandar Makosekhanudnas I, Jakarta. Jumat (24/5).

“Pergantian pejabat merupakan proses kesinambungan regenerasi kepemimpinan dalam pembinaan karier personel agar organisasi dapat terus berjalan dan berkembang mewujudkan sistem dan kinerja yang lebih baik, berdaya guna dan berhasil guna bagi organisasi,” jelas Pangkosekhanudnas I.

Lanjut dikatakan, Asops Kosekhanudnas I bertugas membantu Pangkosekhanudnas I dalam bidang operasi guna menyelenggarakan fungsi staf umum di bidang pembinaan kemampuan operasi yang meliputi perencanaan, latihan, dukungan, komunikasi dan perang elektronika serta pembinaan profesi operasi. “Sehingga, memiliki nilai strategis dalam upaya pembinaan kemampuan dan kekuatan TNI Angkatan Udara dalam pelaksanaan tugasnya,” tambahnya.

Harapannya, bidang operasi mampu mengambil langkah-langkah yang menjadi prioritas utama dan meninjau kembali sasaran program yang telah dilaksanakan. “Utamakan skala prioritas, baik dalam operasi maupun latihan agar tidak menurunkan kemampuan sumber daya manusia dan alutsista sehingga TNI Angkatan Udara mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kedaulatan Negara di wilayah udara,” ujarnya.

Baca juga:  Panglima TNI : Sangat Hina Dan Tercela, Prajurit Dan PNS TNI Terlibat Persoalan Narkoba

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel