Berita

PANGKOSEKHNUDNAS IV, RESMIKAN GEDUNG SATKOMLEK DAN ATPROV KOSEK IV

Dibaca: 21 Oleh 15 Des 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Dedy N Komara, SE meresmikan penggunaan gedung baru Satkomlek dan Satprov Kosekhanudnas IV, bertempat di Kosekhanudnas IV, Jumat (14/12). Selain pembangunan gedung Satkomlek dan Satprov, Pangkosekhanudnas IV juga meresmikan penggunaan Mess Satrad 241 dan 242 serta kamar sandi Satrad 242 yang telah selesai di renovasi.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Dedy N Komara, SE menyampaikan bahwa salah satu kelancaran dalam pelaksanaan tugas antara lain ditentukan oleh sarana prasarana yang memadai salah satunya adalah bangunan ini, Pangkosekhanudnas IV mengharapkan agar dengan adanya bangunan baru tersebut menambah motivasi kerja karena suasana kerja akan lebih baik.

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV mengharapkan agar fasilitas yang sudah diberikan oleh negara ini dapat digunakan dengan baik dan tentunya untuk dipelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga bangunan yang sudah dibuat ini tetap terjaga dan dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Peresmian gedung baru ini ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada Dan Satrad 242, Dan Satkomlek , Dan Satprov Kosekhanudnas IV dari Pangkosekhanudnas IVdan dilakukan pemotongan pita oleh Pangkosekhanudnas IV.

Hadir pada acara tersebut para Asisten Kosekhanudnas IV, Dan Strad 242Tanjung Warari, Bapak Martinus selaku pelaksana pekerjaan serta seluruh anggota Kosekhanudnas IV, pada kesempatan yang sama Pangkosekhanudnas IV juga memberikan tali asih dan bingkisan bagi seluruh anggota Kosekhanudnas IV, dan melakukan penanaman pohon didepan gedung baru.

Baca juga:  Komunitas “Sepeda Onthel” Iwj, Meriahkan HUT 92 Kota Madiun

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel