Berita

Kosekhanudnas IV Laksanakan Apel Khusus Halal Bihalal

Dibaca: 23 Oleh 10 Jun 2019Juni 11th, 2019Tidak ada komentar
DSC 0159
#TNIAU 

TNI AU. Usai melaksankan cuti bersama dalam rangka  hari Raya Idul Fitri 1440H/2019 , segenap personel TNI AU Biak Numfor melaksanakan Apel gabungan. Berkaitan dengan hal itu Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) melaksanakan apel khusus halalbihalal yang digelar di lapangan apel Makoopsau III, Biak Numfor (10/6). Apel ini dipimpin langsung oleh Kaskoopsau  III Marsma TNI I Wayan Sulaba S.Sos., M.Sc.

Dalam apel ini Kaskoopsau III  membacakan amanat kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna , S.E., M.M, “Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pimpinan TNI Angkatan Udara saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah kepada seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara yang beragama Islam dimanapun berada.”

Lebih lanjut beliau menyampaikan ”Momen perayaan Idul Fitri tahun ini berlangsung ketika TNI Angkatan Udara sedang menutup rencana pembangunan strategis tahun 2015-2019. Kita perlu menjadikan momen Idul Fitri sebagai spirit agar kita dapat bekerja dengan lebih professional, Militan dan Innovatif, sehingga program kerja TNI Angkatan Udara tercapai secara optimal.”

Baca juga:  Karatedo Amura Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Latihan Bersama di Lanud Sjamsudin Noor

Di akhir sambutan beliau menyampaikan pesan tentang larangan mengenai adanya fenomena ujaran kebencian di masyarakat maupun medsos “Jangan merusak kesucian Idul Fitri dengan ucapan dan perilaku tercela yang dapat mencoreng nama TNI Angkatan Udara. Jika kalian ingin menjadi sosok yang hebat, maka kalian tidak perlu harus mengurusi segala hal, memposisikan diri mengetahui segala hal, atau ingin mengomentari segala hal.

DSC 0279

“Kalian bisa menjadi pemimpin hebat dengan cukup menampilkan kesahajaan hidup, namun disertai profesionalisme yang tangguh dan inspratif. Cukuplah menjadi dirimu sendiri, sebagai sayap tanah air yang perkasa. Selamat bekerja dan berinovasi demi kemajuan TNI Angkatan Udara,” ujar Beliau

Selesai pelaksanaan apel kemudian acara dilanjutkan dengan halal-bihalal, Para anggota yang mengikuti apel saling bersalam-salaman kepada para pejabat yang hadir pada saat itu yang diantaranya, Kaskoopsau III Marsma TNI I Wayan Sulaba S.Sos., M.Sc., Pangkosekhanudnas IV  Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han), Danlanud Manuhua Marsma TNI Daan Sulfi S.Sos., M.Tr (Han), Dansatrad 242 Tjw Letkol Lek Eko Patra serta para Asisten dan Kadis di jajaran TNI AU Wilayah Biak Numfor.

Baca juga:  Kosekhanudnas III Ikut Serta Ziarah Nasional di TMP Bukit Barisan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel