Berita

Panglima Angkatan Bersenjata Australia Tiba di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 28 Oleh 20 Nov 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Angkatan Bersenjata Australia General David Hurley beserta rombongan mendarat di Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (20/11). Dengan pesawat Royal Australian Air Force no. A37-001 General Hurley didampingi istri dan pejabat Atase Australia disambut oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Hardiyono Saroso dan Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Abdul Muis.

Turut serta dalam rombongan kali ini Col Adrew Majfiel, Atase Pertahanan Darat Australia, LCDR Rodnel Griiths Asisten Atase Pertahanan Australia, Brigjend TNI Abdul Rahim Pati pendamping, Marsma TNI Bambang Widjanarko, Atase Pertahanan RI di Canberra.

Menurut rencana Panglima Angkatan Bersenjata Australia akan mengunjungi Candi Borobudur, Akademi Militer Magelang, dan Candi Prambanan. Lawatan kali ini Menurut Komandan Lanud Adisutjipto sebagai salah satu indikasi eratnya hubungan dan kerja sama antara kedua Angkatan Udara khususnya dan kedua Negara pada umumnya. Sebelum terbang ke Kota “Gudeg” ini General Hurley kemarin sudah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Sampai berita ini diturunkan masih berlangsung acara refreshment di VIP Room Base Ops Lanud Adisutjipto, yang selanjutnya besok akan meneruskan lawatannya ke Negara Timor leste.

Baca juga:  SYUKURAN HUT PIA AG KE-54 TAHUN 2010

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel