Berita

Panglima Divisyen Udara I Tentara Udara Diraja Malaysia Berkunjung ke Seskoau

Dibaca: 23 Oleh 28 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

ertempat di Bangsal Vacana Seskoau, Lembang, Pejabat, Divisyen Udara I Tentera Udara Diraja Malaysia (TUDM) dan rombongan Rabu siang (27/6) mengadakan kunjungan sehari ke kampus Seskoau. Kunjungan dipimpin Major Jenderal Dato’ Ansar Ali Majet, Panglima Udara Divisyen I diterima Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo beserta pejabat Seskoau lainnya di lobi utama Seskoau bertujuan untuk bernostalgia, karena beberapa tahun lalu pernah bersekolah di Seskoau.

Dalam sambutannya Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo menyampaikan ucapan selamat datang, dengan harapan delegasi TUDM dapat mengenang kembali Seskoau sebagai tempat menempuh ilmu dan kemampuan hingga kini mencapai karier sebagai jenderal. Panglima Udara Divisyen I TUDM, menyampaikan kunjungan merupakan sarana mengenang kampus Seskoau karena pada tahun 1990/1991 pernah menjadi Perwira Siswa Seskoau, angkatan 29. Ditambahkan, kunjungan Divisyen Udara I TUDM merupakan program tahunan ke Koopsau I. Namun pada kali ini, rombongan menyempatkan diri ke Seskoau, setelah sebelumnya melakukan kunjungan ke PT Dirgantara Indonesia yang ada di kota Bandung.

Acara selanjutnya adalah perkenalan nama-nama pejabat kedua pihak yang diteruskan dengan menonton film profil Seskoau, pertukaran cinderamata, refreshment, tanya jawab dan foto bersama. Ikut dalam rombongan Divisyen Udara I TUDM tersebut antara lain Komandan Pangkalan Udara Butterworth, Atase Pertahanan Malaysia, Staf Operasi Divisyen Udara I dan pendamping dari Staf Intelejen Koopsau I.

Baca juga:  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Turut Sambut Kedatangan RI -1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel