Berita

Panglima Kohanudnas Kunjungi Pusdiklathanudnas Surabaya

Oleh 07 Mar 2018 Maret 8th, 2018 Tidak ada komentar
Panglima Kohanudnas Kunjungi Pusdiklathanudnas Surabaya
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Erni Imran Baidirus melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pusdiklathanudnas Surabaya, Selasa (6/3).

Ikut dalam rombongan tersebut  Askomlek Kas Kohanudnas Kolonel Lek Didik Pujo Indarto, Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Sandra H. Dumex Dharma beserta pengurus.

Kedatangan Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus, S.E dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Erni Imran Baidirus disambut  langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel PNB Mokh Mukhson, S.E., M.M dan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklat Hanudnas Ny. Eti Mukhson, beserta Para Pejabat dan Perwira Staf Pusdiklathanudnas Surabaya.

Pada kegiatan Kuker tersebut, Panglima Kohanudnas melaksanakan peninjauan ke ruang simulator ADSGF, ADBTS, ADSS, TAMG dan EWS,   peninjauan lahan yang akan dibangun jogging track dan peninjauan kelas baru.

Setelah melaksanakan peninjauan, Panglima Kohanudnas memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Pusdiklathanudnas yang bertempat di Aula Pusdiklathanudnas. Pada kesempatan tersebut Panglima Kohanudnas mengatakan bahwa keberadaan Pusdiklathanudnas sangatlah penting bagi Kohanudnas untuk mendidik   insan-insan Pertahanan Udara untuk mejaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud Iskandar Peringati HUT Ke-60

Selanjutnya dikatakan bahwa menjelang Pilkada yang akan diselenggarakan di berbagai daerah, diharapan personel yang ada di Pusdiklathanudnas untuk bersikap netral dan tidak ikut berpartisipasi didalam kegiatan tersebut, kita sabagai Prajurit TNI harus menjaga suksesnya Pilkada serentak agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah selesai memberikan pengarahan kepada seluruah anggota Pusdiklathanudnas selanjutnya Panglima Kohanudnas memberikan cinderamata kepada Komandan Pusdiklathanudnas.

Sedangkan Ketua IKKT PWA Cabang BS V-Kohanudnas Ny. Erni Imran Baidirus dalam kunjungannya meninjau ke kantor IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Posyandu/ PAUD Elang, pemberian cindera mata ke siswa PAUD.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel