Berita

PANGLIMA KOHANUDNAS TUTUP DUA PENDIDIKAN

Dibaca: 2 Oleh 05 Des 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang diwakili oleh Danpusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) menutup Suspa Identifikasi/Filter IX dan Transmition Data Air Situation (TDAS) IX Tahun Anggaran 2013, yang diikuti oleh para Direktur, Kapokinst, Instruktur serta para siswa yang bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis (5/12).

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan pemberian ijazah secara simbolis kepada perwakilan siswa dengan predikat terbaik dari Suspa Identifikasi/Filter atas nama Letda Lek Wahyu Dermawan dari Kosek Hanudnas III Medan, sedangkan dari TDAS atas nama Kapten Lek Umar Saefuddin dari Satrad 225 Tarakan. Pendidikan Suspa Identifikasi/Filter IX diikuti oleh 11 siswa dengan Kepala Sekolah Mayor Lek Edi Purnomo, sedangkan TDAS IX diikuti oleh 20 siswa dengan Kepala Sekolah Kapten Lek Priyambodo SR.

Dalam amanatnya Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang dibacakan Komandan Pusdiklat Hanudnas menyampaikan selamat kepada mantan siswa atas keberhasilannya dalam mengikuti pendidikan, sehingga dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan belajar mengajar dengan baik.

Baca juga:  Kadispenau Resmikan Media Center Lanud Adisutjipto

Lebih lanjut dikatakan bahwa dengan selesainya pendidikan ini, diharapkan para mantan siswa untuk terus berusaha meningkatkan ilmu pengetahuannya, karena tantangan tugas dimasa mendatang akan semakin berat dan komplek seiring dengan kemajuan teknologi Alut Sista.

Setelah melaksanakan upacara penutupan dilanjutkan dengan pemberian ijazah kepada para mantan siswa dan pemberian kenang-kenangan .

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel