Berita

PANGLIMA KOHANUDNAS TUTUP KURSUS MCC XVII

Dibaca: 3 Oleh 06 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Panglima Kohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja yang diwakili oleh Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional ( Danpusdiklat Hanudnas ) Kolonel Pnb Abdul Sukur, M. Si (Han) secara resmi menutup Kursus MCC XVII Tahun Anggaran 2013, yang diikuti oleh para Direktur, Kapokinst, Instruktur serta para siswa yang bertempat di Aula Pusdiklat Hanudnas, Jum’at (3/5).

Penutupan pendidikan ditandai dengan penanggalan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Pendidikan Kursus MCC XVII diikuti oleh 15 siswa dengan Kepala Sekolah Mayor Sus AMB Gunadi H.

Dalam amanatnya Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) yang dibacakan Komandan Pusdiklat Hanudnas mengatakan pendidikan kursus MCC diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan dan bekal keterampilan agar dapat melaksanakan tugas-tugas MCC yang berjiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta mempunyai kesemaptaan jasmani yang baik sesuai dengan bidang tugasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, perkembangan ilmu pengetahuan dan tenologi akan berjalan terus, dan akan mewarnai tugas-tugas kedepan, untuk itu diharapkan kepada para mantan siswa untuk terus meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang seimbang dan sejalan dengan perkembangan teknologi yang ada, dengan memberikan data dan informasi yang nyata, lengkap dan profesional, serta diperoleh dari berbagai sarana komonikasi yang modern, tegasnya.

Baca juga:  Dua Batalyon Paskhas Unggul Sementara

Setelah upacara penutupan pendidikan selesai dilanjutkan dengan acara tambahan yaitu pemberian cindera mata dan diakhiri dengan refreshment.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel