Berita

Panglima Koopsud II Menghadiri Doa Bersama HUT ke-77 TNI

Dibaca: 84 Oleh 04 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221004 WA0009
#TNIAU 

TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara (Koopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., didampingi para pejabat TNI AU Wilayah Makassar ikut serta melaksanakan kegiatan Doa Bersama secara serentak yang berlangsung di Masjid Raya Makassar, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin, (03/10/2022).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-77 TNI dengan harapan doa bersama secara serentak oleh masing-masing agama ini dihadiri oleh 5000 orang jamaah, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar rangkaian sampai dengan upacara peringatan HUT TNI dapat berjalan lancar dan aman.

“Percayalah, dengan memohon ridho dan doa dari Allah SWT, sebagai kekuatan bagi kita agar tugas yang diemban memperoleh kelancaran dan keberhasilan,” ujar Panglima Koopsud II.

Sementara Umat Kristiani melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja Satria Kasih Yonif Raider 700/WYC, dan yang beragama Hindu di Pura Giri Natha Makassar.

Hadir pada acara doa bersama, Ketua PIA AG Daerah II Koopsud II beserta pengurus, Pangdam XIV/Hasanuddin beserta Ibu, Pangdivif 3 Kostrad beserta Ibu, Kas Koopsud II beserta Ibu, Danlantamal VI Makassar, Kaotmilti IV Makassar, Ketua Masjid Raya Makassar, serta para pejabat TNI AU, TNI AD, dan TNI AL wilayah Makassar.

Baca juga:  Marsma TNI Henri Alfiandi Jabat Pangkoopsau II

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel