Berita

Panglima Koopsud II: Sekecil Apapun Peran Akan Menunjang Keberhasilan Tugas Koopsud II

Dibaca: 18 Oleh 18 Okt 2022Tidak ada komentar
IMG 20221017 WA0075 2
#TNIAU 

TNI AU. Makassar. Koopsud II. Keberhasilan tugas yang diemban Koopsud ll merupakan keberhasilan kita semua, sekecil apapun peran yang yang kita berikan dalam tugas-tugas Koopsud II akan menunjang keberhasilan tugas-tugas Koopsud II.

Hal tersebut menjadi penekanan Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra S.E., M.M., CIQaR., pada briefing pagi usai melaksanakan Upacara Bendera yang berlangsung di Ruang Rapat, Makoopsud II, Daya, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (17/10/2022).

Lebih lanjut Panglima Koopsud II menyampaikan, menghadapi tugas event besar yang cukup padat bulan Oktober s.d Desember 2022, diantaranya Latihan Angkasa Yudha TNI AU 2022, KTT G20 dan tugas-tugas lainnya, agar seluruh personel Koopsud II baik prajurit maupun PNS harus memiliki kepedulian menyambut tugas-tugas tersebut.

Selalu ikuti setiap perkembangan yang terjadi, agar kita memahami dengan benar apa yang harus kita perbuat dan laksanakan, guna kelancaran tugas-tugas Koopsud ll. Koopsud II bisa dan berhasil karena kita semua bukan karena orang lain, tambah Panglima.

Baca juga:  Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Lanud Iswahjudi

Hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsud II Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B., Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., para Asisten, Kepala, dan Staf Ahli Koopsud II, serta para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Koopsud II.

IMG 20221017 WA0075 2

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel