Berita

Panglima Koopsudnas Hadiri Peresmian Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Terpusat di Lanud Pattimura

Dibaca: 4 Oleh 06 Jul 2022Tidak ada komentar
Panglima Koopsudnas Hadiri Peresmian Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Terpusat di Lanud Pattimura
#TNIAU 

TNI AU.  Masih dalam rangkaian kegiatan jelang peringatan ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, kali ini Panglima Koopsudnas Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., turut dalam rombongan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA, berkunjung ke Lanud Pattimura, Ambon, Maluku. Selasa, (5/6/2022).

Kunjungan Kasau beserta rombongan Pejabat Utama TNI AU di Bumi raja-raja ini dimaksudkan untuk meresmikan secara langsung kegiatan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka Peringatan ke-76 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, dimana pada tahun ini Lanud Pattimura dipilih sebagai pusat kegiatan karya bakti dan bakti sosial TNI AU.

Kegiatan karya bakti diisi dengan pembangunan fisik dan non fisik. Pembangunan fisik berupa pembangunan dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (20 unit), renovasi Fasilitas Umum (6 unit: Sekolah, Rumah Ibadah, Sumur bor). Sementara non fisik berupa bantuan peralatan kesehatan (kursi roda, alat bantu dengar, kaki palsu, kaca mata baca), pemeriksaan IVA (kanker serviks) pemeriksaan gigi, kithanan, pemeriksaan kesehatan umum, serta vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan booster. Selain itu juga dilaksanakan donor darah dan pembagian paket Sembako gratis.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Banjar Ke 64 Tahun 2014

Kasau dalam sambutannya menyampaikan “Saya mengucapkan terimakasih atas sambutanya dan keramahtamahan yang diberikan Gubernur beserta masyarakat Maluku dalam penyambutan kami di Bumi raja-raja, kemudian atas nama TNI Angakatan Udara saya merasa amat bangga atas gelar Kehormatan dari majelis adat Latupati Maluku. Karya Bakti dan Bakti Sosial adalah salah satu bukti nyata terwujudnya kaloborasi antara Pemerintah, TNI AU dan rakyat Indonesia dalam rangka peringatan ke-75 Hari Bakti TNI AU Tahun 2022,” ucap Kasau.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama TNI AU, Gubernur Provinsi Maluku Irjen Pol. (Purn) H. Murad Ismail, Wakil Gubernur Provinsi Maluku Barnabas Orno, Pangdam XVI/Ptm, Kapolda Maluku, dan para Pejabat jajaran Forkopimda Provinsi Maluku.

Panglima Koopsudnas Hadiri Peresmian Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Terpusat di Lanud Pattimura Panglima Koopsudnas Hadiri Peresmian Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Terpusat di Lanud Pattimura Panglima Koopsudnas Hadiri Peresmian Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Terpusat di Lanud Pattimura Panglima Koopsudnas Hadiri Peresmian Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Terpusat di Lanud Pattimura Panglima Koopsudnas Hadiri Peresmian Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial Terpusat di Lanud Pattimura

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel