Berita

Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau

Dibaca: 342 Oleh 13 Jul 2022Tidak ada komentar
SSS
#TNIAU 

TNI AU. Jakarta, (Pen-Koopsudnas). Panglima Komando Operasi Udara Nasional (Pangkoopsudnas) Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P. menghadiri upacara pelantikan Komandan Kodiklatau yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA melalui upacara militer di lapangan Adisutjipto Makodiklatau, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (13/7/2022).

Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau

Dalam upacara ini, Kasau melantik pejabat baru Dankodiklatau dari pejabat lama Marsdya TNI Nanang Santoso kepada Marsda TNI Mohamad Tonny Harjono, S.E., M.M. Serah terima jabatan ini sebagai tindak lanjut dari keputusan Panglima TNI Nomor Kep/558/VI/2022 tanggal 27 Juni 2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Dalam amanatnya Kasau menyampaikan bahwa “TNI AU akan selalu berupaya, beradaptasi dengan berinovasi dan perbaikan guna menyikapi kondisi lingkungan yang dinamis dan kompleks. Dengan munculnya berbagai tantangan dan teknologi baru, konsekuensinya dibutuhkan perubahan minset serta pengetahuan yang modern dan relevan dengan perubahan zaman”, ucap Kasau.

Lebih lanjut disampaikan bahwa “Kodiklatau sebagai lembaga yang mengelola seluruh pendidikan TNI AU, memegang peranan yang sangat krusial dalam proses transformasi menjadi angkatan udara yang disegani”, tegas Kasau.

Baca juga:  Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba Rumah Sehat dan Ketahanan Pangan di Lanud El Tari

Turut hadir mengikuti upacara ini, Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta pengurus, Wakasau Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han), Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Pangkoopsud I, Dankoharmatau, Dankopasgat, Danseskoau, dan para pejabat TNI AU lainnya serta mantan Komandan Kodiklatau.

 Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau Panglima Koopsudnas Hadiri Sertijab Dankodiklatau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel