Berita

Panglima Kosek Hanudnas III Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-84 Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Dibaca: 4 Oleh 15 Des 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III, Marsekal Pertama TNI Yuyu Sutisna, S.E. menghadiri puncak peringatan Hari Ibu ke-84 tahun 2012 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Aula Martabe Provsu, Kamis (13/12).

Hadir pula pada event tersebut, Plt. Gubernur Sumut Bapak Gatot Pudjo Nugroho, ST Kasdam I/BB, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Provsu, Ibu Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04 Kosekhanudnas Ny.Ayu Yuyu Sutisna, Para Bupati dan Camat serta segenap masyarakat kota Medan lainnya.

Dalam sambutan Plt. Gubernur Sumut Bapak Gatot Pudjo Nugroho, ST, mengucapkan selamat memperingati Hari Ibu ke-84 kepada seluruh ibu-ibu khususnya yang ada di Provinsi Sumatera Utara, serta mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu panitia beserta seluruh jajarannya didalam melaksanakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ibu ke-84. Plt.Gubernur Sumut juga menjelaskan betapa pentingnya memperingati Hari Ibu ini karena merupakan salah satu upaya bangsa Indonesia untuk mengingatkan perjuangan perempuan Indonesia bersama kaum laki-laki dalam mewujudkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan merupakan tonggak strategis bagi kaum perempuan Indonesia untuk melihat sejauh mana peran kedudukan dan tanggung jawab didalam memanfaatkan pembangunan melalui peran aktif sebagai agen pembangunan yang kesemuanya itu sesuai dengan tema peringatan Hari Ibu ke-84 ” Peran Perempuan dan Laki-Laki Dalam Mewujudkan Pembangunan Berkelanjutan Menuju Kesejahteraan Bangsa “

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada pemenang Lomba Komitmen Kepala Daerah dalam upaya pemberdayaan perempuan, anak dan Keluarga Berencana yang masing-masing diterima oleh Bupati Deli Serdang, Walikota Medan dan Bupati Serdang Bedagai.

Baca juga:  HARI PAHLAWAN DI LAMPUNG

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel