Berita

Panglima Kosek Hanudnas III: Jelang Operasi Patkor Malindo 2013

Dibaca: 6 Oleh 05 Des 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Jelang dilaksanakannya Operasi Patroli Terkoordinasi Malaysia Indonesia (Ops Patkor Malindo) TA. 2013 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 s/d 7 Desember 2013, Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono S.E., M.Si., memimpin Briefing di Aula Bima Sakti Kosek Hanudnas III. 

Acara tersebut diikuti Ketua Delegasi Malaysia diwakili Pegawai Staf dua Kawal , Lapor TUDM Mejar Zainal Abidin Bin Yahia, Pegawai Perhubungan TUDM Konjen Malaysia di Medan Mejar Rohimi, para Asisten Kosek Hanudnas III, perwira dari Kohanudnas dan Kosek Hanudnas III serta Penerbang Skadron Udara 12 yang terlibat dalam Ops Patkor Malindo 2013. 

Tujuan briefing adalah untuk mengecek kesiapan Ops Patkor Malindo TA. 2013. Panglima mengharapkan “agar pelaksanaan operasi tersebut nantinya dapat dilaksanakan sesuai prosedur yang telah ditetapkan serta dapat meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya guna mendukung tugas pokoknya masing-masing”. 

“Panglima tidak ingin nantinya pada saat dilaksanakan operasi terjadi hambatan dan kesenjangan informasi, apabila terjadi permasalahan segera dikoordinasikan dan dilaporkan pada kesempatan pertama kepada koordinator yang telah dipercayakan”. tegasnya

Baca juga:  “PRAJURIT BARET JINGGA”, HARUS SELALU SIAP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel