Berita

Panglima Kosek Hanudnas III: “Kesan Merah Putih di Makosekhanudas III“

Dibaca: 3 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
Panglima Kosek Hanudnas III: “Kesan Merah Putih di Makosekhanudas III“
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Makosekhanudnas III telah dilaksanakan penyerahan 6 unit alat potong rumput yang terdiri dari 3 unit mesin dorong dan 3 unit mesin gendong dari Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., kepada Staf Flightma Kosek Hanudnas III. Selasa (11/06).

Mesin potong rumput sebanyak enam unit ini adalah sumbangan dari pihak Panitia Sepakbola Old Crack U-40 Pangkosek Hanudnas III Cup-II yang masih dilaksanakan oleh Kosek Hanudnas III. Penyerahan alat potong rumput tersebut merupakan program lanjutan yang sudah dilaksanakan Panglima Kosek Hanudnas III, sebelumnya telah menyerahkan 2 unit mesin potong rumput pada program pertama dan 3 unit mesin potong rumput pada program kedua.

Dalam sambutannya Panglima menjelaskan tentang pembagian sektor-sektor korve untuk seluruh Staf Kosek Hanudnas III agar dapat dilaksanakan dengan baik karena hal ini merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam mengurangi beban yang ditanggung Staf Flightma Kosek Hanudnas III dalam menjaga kebersihan di Kosek Hanudnas III.

Panglima juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Panitia Sepakbola Old Crack U-40 dalam sumbangsihnya menyerahkan 6 unit mesin potong rumput ini. Panglima berharap dalam setiap event-event yang dilaksanakan Kosek Hanudnas III hasilnya dapat memberikan manfaat kepada Kosek Hanudnas serta meningkatkan jiwa korsa dan karakter terhadap kesatuan yang menjadi kebanggaan kita, tambah Panglima.

Baca juga:  LATIHAN NAVIGASI UDARA JARAK JAUH TIM DYNAMIC PEGASUS DI BELITUNG BERAKHIR

Kedepannya Panglima berusaha membuat program “Kesan Merah Putih” terhadap Kosek Hanudnas III dengan maksud apa yang akan dilaksanakan agar nantinya dapat lebih mencintai tanah air, kebanggaan mencintai lambang-lambang dan simbol-simbol kedaulatan negara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel