Berita

Panglima Kosek Hanudnas III: “KONSEP HUTAN KOTA”

Dibaca: 6 Oleh 04 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Medan Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si., Senin (3/6) mengambil pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Makosek Hanudnas III, yang diikuti para Asisten, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kosek Hanudnas III. 

Dalam arahannya, Panglima menyampaikan masalah tentang Konsep Hutan Kota yang sudah direncanakan oleh Panglima. Hutan Kota adalah hutan atau sekelompok pohon yang tumbuh di dalam kota atau pinggiran kota. Dalam arti yang lebih luas dapat berupa banyak jenis tanaman keras atau pohon yang tumbuh di sekeliling pemukiman. Hutan kota bisa merupakan hutan yang disisakan pada perkembangan kota atau sekelompok tanaman yang sengaja dibuat untuk memperbaiki lingkungan kota. 

Untuk itu Panglima Kosek Hanudnas III mengharapkan agar setiap Instansi atau rumah yang memiliki area tanah wajib mempunyai pohon untuk ditanam dan merawatnya dengan tujuan bisa menghasilkan oksigen untuk mengurangi dampak dari pelebaran ozon yang ada di atmosfer. Panglima juga berharap agar pemikiran tentang Konsep Hutan Kota ini dapat diwadahi menjadi suatu program yang nantinya bertujuan agar Kota tetap hijau seperti yang sudah dilaksanakan di beberapa Kota dan Negara. 

Baca juga:  Kolonel Pnb Djoko Hadi Jabat Danwingtar AAU

Mengakhiri arahan, Panglima mengharapkan agar seluruh anggota Kosek Hanudnas III dapat mengambil manfaat dan faedahnya, sehingga didalam menjalankan tugas dapat menghasilkan hal-hal yang positif untuk ke depannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel